.rbbox{border: 1px solid #D8D8D8;padding: 5px; background-color: #E0F8E0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: #EFFBEF;}

Membuat server GUI dengan SUSE Linux Buku 2

|


Seri tutorial bagaimana cara membuat server GUI dengan SUSE Linux...buku2 ?
Buku 2 ini membahas Dasar-dasar jaringan.
jika pada posting yang lalu telah dijelaskan tentang suse linux maka pada posting kali ini anda akan mendapatkan buku kedua dari seri tutorial bagaimana cara membuat server GUI dengan SUSE Linux.

pada buku kedua ini akan lebih fokus pada pengenalan teknologi jaringan. dimana akan dijelaskan lebih rinci lagi mengenai pengertian jaringan dan juga penjelasan tentang pengertian dasar topologi jaringan, macam-macam topologi jaringan serta karakteristik dari masing-masing topologi jaringan.

serta akan dijelaskan pula tentang tipe-tipe jaringan, pengenalan perangkat dan alat yang digunakan untuk membuat sebuah jaringan dan juga definisi serta fungsi-fungsi dari masing-masing perangkat jaringan.

pada posting ini anda akan disuguhkan materi dasar yang paling mudah sebelum membangun sebuah jaringan yang besar. berikut link yang bisa diambil untuk buku kedua dari seri tutorial membuat server GUI dengan SUSE linux ini :

download buku 2 : Dasar-dasar jaringan

untuk posting berikutnya adalah buku 3 dari seri tutorial membuat server GUI dengan SUSE linux yaitu materi tentang TCP/IP atau protokol jaringan, semoga bermanfaat

Add to GoogleShare

Posting terkait:

Please wait...

0 comments: