.rbbox{border: 1px solid #D8D8D8;padding: 5px; background-color: #E0F8E0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: #EFFBEF;}

Maria Ozawa alias Miyabi

|

Inikah sosok "wanita cantik" dari jepang yang membuat negara kita geger dan semua mata menyorot kepadanya baik melalui internet,koran,radio maupun TV. akankah dia akan menginjakkan kaki di bumi tercinta kita indonesia dan menghibur kita dengan aktingnya??
berikut ini sedikit review dari pribadi Maria Ozawa alias Miyabi



Apakah menurut anda "Wanita cantik" ini cocok sebagai artis yang akan membintangi sebuah film kreasi dari putra bangsa dan nantinya film ini akan di tonton oleh jutaan pasang mata yang ada di Nusantara kita??apakah anda menolak kedatangan Miyabi atau kah anda mendukung keberadaan dia di indonesia??berikan jawaban beserta alasan yang logis dari anda melalui komentar pada blog ini....

be positive thinking ....

Posting terkait:

Please wait...

10 comments:

Anonim mengatakan...

komentar cek....

Admin mengatakan...

Silahkan berkomentar ria

jOe mengatakan...

ada apa dengan miyabi ozawa???

ekosulistio mengatakan...

wah biar datang ke rumahku aja... ntar aku service gratis.. he..he...

pasuruan mengatakan...

boleh juga kalo datang ke pasuruan..

×÷·´¯`·.·•[ peace ]•·.·´¯`·÷× mengatakan...

he he he sebetulnya munafik apa sok suci yang ngelarang kedatangannya??klo mo basmi jangan nanggung portitusi dolly habisin tuh yang nyata nyata jadi spora dalam masyarakat kita...nice postng sobat

×÷·´¯`·.·•|| Acatrazz ||•·.·´¯`·÷× mengatakan...

yah ....kita masyarakat timur tapi budaya barat tumbuh dalam kehidupan kita bukannya harus memboikot atau melarang kedatangan miyabi kan isa juga dengan hal lain tow??apa kata dunia pada kiat,artis kok di larang teroris terus berkembang biak walau sebagian berhasil di musnahkan.salam damai indonesia

Aryo Halim mengatakan...

ya datang ya boleh gak jg boleh menurutku, gak ngaruh sih buat aku :), tp biar kita menjadi bangsa yg di sukai Tuhan ya tolak aja deh

bejo mengatakan...

datang atau tidak?

ya nunggu berita aja deh, krb nggak

ngefek secara langsung buatku

Anonim mengatakan...

thay, ,, mungkin aja sip klo akting ma dya wkwkwk