.rbbox{border: 1px solid #D8D8D8;padding: 5px; background-color: #E0F8E0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: #EFFBEF;}

Download video tutorial SEO premium

|


Video tutorial SEO Premium...bisa download disini!!
SEO memang sangat penting sekali untuk blogger pemula seperti saya karena dengan belajar teknik SEO maka akan bisa meningkatkan trafik blog ataupun web yang kita miliki saat ini.

meskipun saya masih newbie, saya harap sedikit informasi ini bisa membantu semua blogger newbie yang sedang membutuhkan tutorial untuk meningkatkan blog masing-masing. video tutorial SEO premium ini saya dapatkan dari webmaster juga yang berada di sebuah forum komunitas dan kemudian saya share di blog saya ini.

untuk bisa mendapatkan video tutorial SEO premium ini anda bisa mengunduhnya dari link rapidshare yang sudah tersedia berikut ini yang terdiri dari 8 link file, saya pun saat ini sedang mencoba untuk belajar SEO jadi kita akan bersama-sama untuk belajar nge-blog.

video ini katanya dari total web SEO yang berdurasi kurang lebih diatas 3 jam, karena keterbatasan bandwith jadi saya masih dalam proses downloading sehingga kurang tahu secara pasti sampai berapa lama durasi dari video tutorial SEO

berikut link untuk download video tutorial SEO premium
http://rapidshare.com/files/191880339/TotalWebSEO.part01.rar
http://rapidshare.com/files/191880325/TotalWebSEO.part02.rar
http://rapidshare.com/files/191880343/TotalWebSEO.part03.rar
http://rapidshare.com/files/191880367/TotalWebSEO.part04.rar
http://rapidshare.com/files/191880248/TotalWebSEO.part05.rar

semoga video tutorial seo ini bermanfaat untuk blogger, untuk posting berikutnya akan diberikan lagi link video tutorial seo dari lynda.com gratis..tis..

Add to Google
Share

Posting terkait:

Please wait...

1 comments:

pagacancang blog ada apa dengan FB mengatakan...

wah linknya tidak berfungsi bos sama kayak yang di kaskus.