.rbbox{border: 1px solid #D8D8D8;padding: 5px; background-color: #E0F8E0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: #EFFBEF;}

Prediksi Ketua PANSUS

|

Hak angket telah disahkan DPR setelah mencuatnya Centurygate, sekarang saatnya memilih siapa yang menjadi Ketua PANSUS dan Anggota dari PANSUS. dari sejumlah fraksi yang ada di DPR telah terkumpul sebanyak 35 calon kandidat yang akan menduduki jabatan Ketua PANSUS beserta anggotanya.

menurut ketua DPR RI dalam sebuah acara di Metro TV bahwa partai Demokrat tidak akan mengirimkan wakilnya sebagai ketua PANSUS, namun jika melihat dari azaz yang digunakan dalam pemilihan ketua PANSUS ini diantaranya azaz Kolektivitas dan azaz Proporsional makan hanya terdapat 4 fraksi yang bisa mengirimkan wakilnya untuk menjadi ketua PANSUS, diantaranya Golkar, PDIP, Demokrat serta PKS.

jika ditarik sebuah kesimpulan jika menganut azaz Proporsional maka Fraksi Golkar saja yang sesuai, untuk PDIP akan banyak pertimbangan karena yang mengembangakn isu Hak angket adalah mereka dan seandainya diambil dari Fraksi Demokrat seolah-olah pemerintah yang bermain karena Fraksi Demokrat adalah pendukung pemerintah.

kita sebagai masyarakat indonesia yang taat akan hukum hanya bisa mengamati dan menunggu kebijakan-kebijakan yang ditetapkan pemerintah untuk keadilan dan kesejahteraan Rakyat Indonesia Tercinta

Posting terkait:

Please wait...

0 comments: