.rbbox{border: 1px solid #D8D8D8;padding: 5px; background-color: #E0F8E0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: #EFFBEF;}

Tool Mp3Rocket

arbakid - sedikit informasi ini saya peroleh dari kawan yang maniak dengan Musik dan Film, untuk kita semua yang gemar sekali download Musik Mp3 dan Film tidak ada salahnya anda mencoba tool mp3rocket ini.

tool mp3rocket ini digunakan sebagai tool pencarian lagu-lagu mp3, film dan lainya. tool mp3rocket ini sangat ampuh untuk mengunduh semua lagu-lagu dan film dari internet dimana hasil yang ditampilkan berupa direct file bukan lagi halaman webnya yang ditampilkan.

menariknya tool mp3rocket ini adalah file lagu-lagu hasil pencarian akan terindeks sesuai dengan peringkat masing-masing mulai dari A sampai dengan Z,, dan kita tinggal klik untuk mendownloadnya tanpa harus masuk ke dalam website penyedia download.

tool mp3rocket ini sangat ringan digunakan dan tidak memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi, untu proses pencarian anda bisa mencari berdasarkan Artis, Genre, Judul lagu, Judul album dan lain sebagainya...nah sangat komplek bukan..

untuk mencoba anda bisa cek dialamat dibawah ini :
http://www.4shared.com/file/158466079/bfb63259/MP3Rocket-Win.html

selamat mencoba ...

Posting terkait:

Please wait...

0 comments: