.rbbox{border: 1px solid #D8D8D8;padding: 5px; background-color: #E0F8E0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: #EFFBEF;}

Keyboard super tipis Microsoft terbaru

|

Akhirnya masuk juga keyboard super tipis milik microsoft inì ke tanah air. dijelaskan oleh sales manager dari perusahaan microsoft bahwa produk keyboard ultrathin ini memiliki beberapa fitur yang menarik.
Fitur yang terdapat pada keyboard ini adalah adanya konektor USB dan bluetooth, teknologi pengaturan posisi huruf yang membuat jari tidak cepat lelah ketika mengetik, untuk tombol numbering terpisah dengan tombol typing.
produk ini diberikan nama bluetooth mobile keyboard 6000, keybord ini tidak memerlukan perangkat tambahan untuk koneksi menggunakan bluetooth,bateraynya pun tahan 10 bulan dalam kondsi off ataupun on.
produk ini diperkirakan akan banyak dipakai di akhir tahun 2010 karena diprediksi pula bahwa di tahun tersebut semua perangkat PC dan laptop akan dilengkapi dengan bluetooth dan wajar pula nantinya bluetooth mobile keyboard 6000 ini akan diburu oleh customer.

Posting terkait:

Please wait...

0 comments: