.rbbox{border: 1px solid #D8D8D8;padding: 5px; background-color: #E0F8E0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: #EFFBEF;}

Film 2012

|

arbakid - Film 2012 adalah sebuah karya dari manusia yang merupakan khayalan dari pemikiran mereka dan bertujuan untuk menghibur penonton yang ingin melihatnya, film 2012 ini di rilis oleh Colombia Picture pada bulan Juli tahun 2009 yang lalu.

film 2012 menceritakan ramalan dari suku bangsa Maya, dimana menurut kalendar suku bangsa Maya pada tahun 2012 akan terjadi sebuah bencana yang Dashyat dan mereka menyebutnya sebagai akhir dari peradaban manusia.

Film 2012 adalah karya dari seorang Sutradara yakni Roland Emmerich yang juga pernah menciptakan sebuah film tentang bencana juga yaitu The Day after Tomorrow dan Independent Day, ketiga film ini hampir memiliki tema yang sama. Trailer film 2012 ini sudah banyak sekali di lihat user internet di Youtube.

dari traillernya saja sudah terlihat sangat mencekam dimana ketika ada seorang biksu yang sedang termangu melihat sebuah gunung es yang sedang mencair dan membanjiri semua daratan dan menenggelamkannya.

untuk anda yang ingin download film 2012, bisa cek dialamat dibawah ini namun hanya movie traillernya saja tapi anda tidak perlu khawatir karena bioskop di indonsia sudah menayangkannya..

berikut link download film 2012 :
http://teaser-trailer.com

Posting terkait:

Please wait...

0 comments: