.rbbox{border: 1px solid #D8D8D8;padding: 5px; background-color: #E0F8E0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: #EFFBEF;}

Tool Mp3Rocket

arbakid - sedikit informasi ini saya peroleh dari kawan yang maniak dengan Musik dan Film, untuk kita semua yang gemar sekali download Musik Mp3 dan Film tidak ada salahnya anda mencoba tool mp3rocket ini.

tool mp3rocket ini digunakan sebagai tool pencarian lagu-lagu mp3, film dan lainya. tool mp3rocket ini sangat ampuh untuk mengunduh semua lagu-lagu dan film dari internet dimana hasil yang ditampilkan berupa direct file bukan lagi halaman webnya yang ditampilkan.

menariknya tool mp3rocket ini adalah file lagu-lagu hasil pencarian akan terindeks sesuai dengan peringkat masing-masing mulai dari A sampai dengan Z,, dan kita tinggal klik untuk mendownloadnya tanpa harus masuk ke dalam website penyedia download.

tool mp3rocket ini sangat ringan digunakan dan tidak memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi, untu proses pencarian anda bisa mencari berdasarkan Artis, Genre, Judul lagu, Judul album dan lain sebagainya...nah sangat komplek bukan..

untuk mencoba anda bisa cek dialamat dibawah ini :
http://www.4shared.com/file/158466079/bfb63259/MP3Rocket-Win.html

selamat mencoba ... Baca Selengkapnya ...

Download Software Indobilling unlimited

arbakid - banyak sekali warnet disekitar kita menggunakan sofware indobilling untuk mengadministrasi segala macam transaksi yang terjadi di warnet, software indobilling ini memang sangat cocok sekali untuk memonitor penggunaan komputer client.

software indobilling mampu memberikan laporan kepada user dan juga dapat menghitung jumlah waktu yang terpakai oleh pengguna warnet, fasilitas dari software indobilling pun beragam mulai dari pembayaran, keamanan dll.

ketika surfing secara tidak sengaja penulis mendapatkan software indobilling yang katanya software indobilling ini full dan unlimited, namun penulis masih belum mencoba software indobilling full unlimited ini dikarenakan tidak ada media yang digunakan untuk mencobanya.

untuk teman-teman yang memiliki rental komputer kecil-kecilan mungkin software indobilling full unlimited ini bisa di install dan dicoba dan jika sudah berhasil silahkan berikan komentar terkait penggunaan software indobilling di blog sederhana ini...

untuk mendownload software indobilling full unlimited, bisa dicek di alamat berikut :

http://www.4shared.com/file/158447302/a71ff74a/Indobilling_Full_Unlimited.html

let's do action... Baca Selengkapnya ...

Cara membuat form chating di PHP

| 0 comments

arbakid - ketika surfing di internet penulis mendapatkan sedikit tutorial mengenai cara membuat form chating menggunakan bahasa pemrograman PHP, jika kita menggunakan PHP maka yang perlu disiapkan adalah tool untuk webserver yakni XAMPP atau pun WAMP

setelah anda install webserver tersebut, kemudian siapkan editor yang akan dipakai yaitu Dreamweaver atau editor lainnya yang anda pakai.

untuk download script membuat form chating bisa anda dapatkan dialamat berikut :

http://www.4shared.com/file/158444496/664a3171/chat.html

semoga bermanfaat... Baca Selengkapnya ...

Tool resetter canon ip-1880

arbakid - untuk semua yang sedang memiliki printer canon ip-1880 pasti pernah mengalami trouble atau kerusakan yang terjadi pada softwarenya dan meminta kita untuk melakukan reset ulang software dari canon ip-1880

tool resetter canon ip-1880 ini bisa digunakan untuk menangani masalah kerusakan software pada printer canon ip-1880 anda, tool resetter printer canon ip-1880 ini telah banyak yang menggunakannya dan hasilnya pun luar biasa.

untuk mendapatkan tool resetter printer canon ip-1880 anda bisa mencarinya di google ataupun bisa mengambilnya dari alamat web dibawah ini :

http://www.4shared.com/file/158468679/5be439d8/Resetter_iP1880.html


semoga tool resetter canon ip-1880 ini berguna untuk kita semua pemakai canon ip-1880
let's to try... Baca Selengkapnya ...

Download tool PC Security 6



arbakid
- tool pc security6 adalah tool yang digunakan untuk mengamankan data yang ada pada komputer anda, tool pc security6 memberikan fasilitas Multiple system locking untuk penggunaan lingkungan windows dan internet.

tool pc security6 memiliki fungsi sebagai berikut :

  1. memproteksi file dengan sistem lock
  2. memonitor aktifitas progam aplikas yang berjalan
  3. pendeteksi intruder
  4. proteksi password
  5. dll.
diatas adalah sebagian kecil dari fasilitas yang terdapat pada tool pc security6 dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik dari tool pc security6 yang masih belum disebutkan yang jelas tool pc security6 ini sangat menarik untuk dipakai untuk kita semua yang sangat protektif pada data-data yang kita miliki.

tool pc security6 ini di produksi oleh Tropical Software dan untuk mendapatkan tool ini anda bisa masuk ke alamat webnya di http://www.tropsoft.com atau jika ingin download bisa di alamat :

http://www.4shared.com/file/158475654/d869d68a/Pc_Security.html

semoga dengan tool pc security6 ini bisa meminimalkan pencurian data yang kita simpan di dalam komputer kita...

langsung dicoba... Baca Selengkapnya ...

Download Tool Netcut 2

arbakid - tool Netcut2 ini sangat ampuh untuk memanajemen bandwith kita, dengan menggunakan tool Netcut2 seorang admin server ataupun operator server dan warnet bisa melumpuhkan clientnya (memutusakan koneksi internet) tanpa harus menginstall tool Netcut2 di sisi client.

tool Netcut2 ini juga bisa digunakan pada sisi client, biasanya digunakan ditempat-tempat umum seperti Kedai kopi yang terdapat hotspot, Mall yang terdapat Hotspot ataupun kampus-kampus yang memiliki Hotspot.

tool Netcut2 ini akan memutuskan koneksi internet pengguna (user) yang lain berdasarkan IP Address yang mereka pakai, jadi semua banditwh yang disediakan oleh Hotspotnya akan otomatis tersedot oleh pengguna tool netcut2...menarik juga untuk dicoba

tool Netcut2 ini cocok untuk dipakai di area Free Hotspot yang menyediakan akses internet dan semua user berebut untuk mendapatkan bandwith agar bisa mengakses internet, tool Netcut2 sebaiknya digunakan seperlunya saja karena akan banyak merugikan user yang lain jika sudah ter "Cut Off" oleh tool netcut2.

Fitur yang terdapat di tool netcut2 :

  1. Scan IP Address
  2. Cut Off (memutus koneksi internet user lain)
  3. Resume (menyambung kembali koneksi user lain)
jika user lain sudah ter "cut off" maka user tersebut harus mengganti alamat IP Address user tersebut dengan yang baru, terkecuali jika pengguna tool Netcut2 melakukan "resume" maka otomatis akan konek kembali

untuk download tool netcut2 bisa dilihat di alamat berikut ini :
http://www.4shared.com/file/158421354/99200c46/netcut2.html

tunggu apa lagi..ayo dicoba.. Baca Selengkapnya ...

Informasi STANDAR KOMPETENSI MATEMATIKA SMK 2009

arbakid - bagi semua pengajar SMK untuk mata pelajaran Adaptif mungkin berikut ini informasi yang bisa dijadikan acuan, berita ini di ambil dari DITPSMK...

Pusat telah mengeluarkan surat edaran yang bernomor 3444/C.C5/PR/2009"> tertanggal 31 Juli 2009 yang mana telah diterbitkan update STANDAR KOMPETENSI DAN KOMPETENSI DASAR (SK-KD) dan RINCIAN MATERI PEMBELAJARAN ADAPTIF SMK.

adapun jurusan SMK yang harus menggunakan standar ini adalah : Teknologi dan Rekayasa, Teknologi Informasi dan Komunikasi, Agribisnis dan Agroteknologi.
rincian materi (SK-KD) adalah sbb :

  1. Pembelajaran MATEMATIKA SMK
  2. Pembelajaran FISIKA SMK
  3. Pembelajaran KIMIA SMK
  4. Pembelajaran BIOLOGI SMK
anda pun bisa download contoh SILABUS dari materi-materi diatas pada alamat web dibawah ini
http://www.4shared.com/file/156421553/53f69e0a/SK-KD__Rincian_Materi_Pembelajaran_Adaptif_SMK.html

semoga sedikit informasi ini bermanfaat untuk pengajar MATEMATIKA, FISIKA, BIOLOGI dan KIMIA yang ada di SMK kota Malang

Baca Selengkapnya ...

Cara mendisable autorun

arbakid - virus saat ini sering kali menggunakan fasilitas dari windows untuk menjalankan infeksinya dan salah satu fasilitas yang umum dipakai adalah fasilitas autorun dari windows, jika autorun dikomputer kita akif maka virus dengan mudahnya akan menyebarkan dirinya.

untuk itu dalam posting ini dijelaskan sedikit bagaimana cara untuk mendisable atau mematikan fungsi dari autorun yang ada di komputer kita sehingga minimal bisa mengurangi sedikit resiko terserang virus komputer yang merajalela saat ini.

langkah mematikan autorun di windows adalah sbb :

  1. Klik menu start dan pilih Run
  2. ketikkan kata kunci "gpedit.msc"
  3. pilih Computer Configuration
  4. dan kemudian klik Administrative Templates
  5. kemudian pilih System, silah anda cari file turn off play dan kemdian lakukan 2x klik
  6. berikan tanda contreng pada pilihan enabled dan Turn Off autoplay
  7. pilih All Drive
tunggu apa lagi...let's go to action... Baca Selengkapnya ...

Informasi jadwal UN 2010

arbakid - informasi ini diambil dari harian radar malang yang masuk dalam group jawapos, dalam pernyataannya bahwa jadwal UAN 2010 akan dimajukan maka dari itu diharapkan para siswa yang akan mengikuti UAN 2010 diharapkan lebih giat belajar dan memfokuskan diri pada UAN 2010 tersebut.


Jika tahun 2009 UN untuk SMP dihelat 27-30 April, tahun 2010 nanti dimajukan sekitar 22-25 Maret. Sedang untuk SMA/SMK yang sebelumnya 20-24 April 2009, tahun ini dimajukan sekitar 15-17 Maret 2010. Itu berarti waktunya maju sekitar satu setengah bulan.


Kasi Kurikulum Dikmen Diknas Kota Malang Kunti Nursasiati mengungkapkan, kebijakan pengajuan jadwal UN itu berdasarkan Permendiknas 75/2009 tentang UN SMP, SMA/SMK tahun 2009-2010, yang baru diterima Diknas Kota Malang kemarin. "Begitu kami terima, hari ini juga (kemarin) kami sampaikan ke seluruh kepala SMP dan SMA," jelas Kunti.


Dia berharap, informasi ini segera disampaikan ke siswa dan orang tua siswa agar lebih menyiapkan diri. Tujuannya agar siswa lebih dini menyiapkan diri.
Selain jadwal yang maju, UN tahun ini ada UN ulangan bagi siswa yang tidak lulus pada UN utama. Untuk ujian ulangan juga sudah dijadwalkan. UN ulangan SMP dilaksanakan minggu ketiga Mei, dan untuk SMA/SMK digelar pada kedua Mei. Aturan itu akan sangat membantu siswa untuk bisa lulus dengan tetap memiliki ijazah dari sekolahnya, bukan ijazah program paket seperti tahun sebelumnya.


Selain itu, standar kelulusan UN tahun ini juga tidak berubah, yaitu nilai rata-rata minimal 5,50 dan boleh ada nilai 4 untuk dua mata pelajaran. Dengan standar yang tidak dinaikkan ini diharapkan angka kelulusan tinggi. "Kami yakin, dengan aturan yang baru ini angka kelulusan siswa Kota Malang meningkat," ujar Kunti berharap.


Apalagi, lanjut dia, diknas juga telah mengeluarkan kisi-kisi soal UN itu dengan jelas. Tujuannya, untuk memandu siswa dalam belajar. Jika ada kisi-kisi soal, maka para siswa bisa belajar lebih fokus, tidak terlalu jauh keluar dari materi.
Baca Selengkapnya ...

Download browser flock

arbakid - semua user internet banyak sekali menggunakan browser Mozilla Firefox karena terkenal dengan ketangguhannya dibandingkan dengan browser yang laen dan yang jelas bersifat free.

namun tidak ada salahnya jika kita mencoba memakai browser yang jika dibandingkan dengan Mozilla Firefox tidak jauh beda, yaitu browser flock. browser flock ini bisa memilki kelebihan seperti halnya yaitu bisa menampilkan side bar untuk facebook jadi kita tidak perlu menggunakan satu halaman untuk membuka facebook melainkan sudah terintegrasi dengan browser flock.

browser flock ini sangat ringan dan cepat serta memiliki tampilan atau them yang menarik, tidak ada salahnya jika kita mencoba browser flock ini kemudian membandingkan dengan browser yang lainnya.

untuk download browser flock bisa diambil dari alamat dibawah ini :

http://www.4shared.com/file/155344581/9c25aedc/flock-255en-USwin32.html Baca Selengkapnya ...

Toolbar facebook 1.4.2 untuk Mozilla


arbakid - informasi baru bagi kita semua yang ingin browser Mozilla kita menampilkan facebook secara live maka kita bisa menggunakan add ons milik Mozilla. dengan menggunakan toolbar facebook ini kita akan jadi lebih mudah untuk mengakses akun facebook kita.

dengan menggunakan addons toolbar facebook ini otomasi fb kita akan terintegrasi menjadi satu dengan browser Mozilla firefox milik kita dan beberapa fasilitas yang ditawarkan addons toolbar facebook 1.4.2 ini adalah sbb :

  1. Get Notified
  2. Connect with Friends
  3. Share Content
  4. Upload Photos
  5. Search Facebook from anywhere
untuk download toolbar facebook 1.4.2 anda bisa gunakan alamat dibawah ini :

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3794 Baca Selengkapnya ...

Film 2012

| 0 comments

arbakid - Film 2012 adalah sebuah karya dari manusia yang merupakan khayalan dari pemikiran mereka dan bertujuan untuk menghibur penonton yang ingin melihatnya, film 2012 ini di rilis oleh Colombia Picture pada bulan Juli tahun 2009 yang lalu.

film 2012 menceritakan ramalan dari suku bangsa Maya, dimana menurut kalendar suku bangsa Maya pada tahun 2012 akan terjadi sebuah bencana yang Dashyat dan mereka menyebutnya sebagai akhir dari peradaban manusia.

Film 2012 adalah karya dari seorang Sutradara yakni Roland Emmerich yang juga pernah menciptakan sebuah film tentang bencana juga yaitu The Day after Tomorrow dan Independent Day, ketiga film ini hampir memiliki tema yang sama. Trailer film 2012 ini sudah banyak sekali di lihat user internet di Youtube.

dari traillernya saja sudah terlihat sangat mencekam dimana ketika ada seorang biksu yang sedang termangu melihat sebuah gunung es yang sedang mencair dan membanjiri semua daratan dan menenggelamkannya.

untuk anda yang ingin download film 2012, bisa cek dialamat dibawah ini namun hanya movie traillernya saja tapi anda tidak perlu khawatir karena bioskop di indonsia sudah menayangkannya..

berikut link download film 2012 :
http://teaser-trailer.com Baca Selengkapnya ...

Tool Pdf Maker Free


arbakid - tool pdf maker ini sangat mudah dan cepat untuk membuat sebuah file adobe portable document format (pdf). tool pdf maker ini menyediakan fasilitas yang bisa dibilang lengkap mulai dari membuat text, setting text, membuat tabel dll

tool pdf maker ini pun juga bisa berintegrasi dengan applikasi office seperti word, excel. untuk membuat tabel anda bisa membuatnya di applikasi office excel dan kemudian tinggal anda "copy paste" tabel anda ke dalam tool pdf maker...sangat mudah sekali

tool pdf maker ini berukuran kecil dan tidak membutuhkan spek komputer yang tinggi untuk menjalankannya, tool pdf maker ini memiliki tampilan yang mirip dengan aplikasi microsoft office sehingga membuat user menjadi lebih familiar dan tidak bingung.

tool pdf maker ini juga memberikan fasilitas untuk membuat sebuah bookmark, memasukkan gambar serta terdapat fasilitas untuk membuat sebuah link, tool pdf ini patut untuk dicoba namun untuk versi gratisnya akan muncul sebuah textmark setelah kita menyimpannya.

untuk mencoba tool pdf maker ini anda bisa donwlad di link berikut :
http://www.4shared.com/file/153648203/c676484c/easypdf_free.html

let's to try...
Baca Selengkapnya ...

Shortcut Mozilla Firefox

arbakid - begitu banyak pengguna internet di dunia maya ini maka begitu banyak pula browser yang dipakai untuk menjelajah dunia internet dan salah satu browser yang menarik dan populer saat ini adalah mozilla Firefox.

browser Mozilla Firefox pada masa sekarang ini banyak sekali yang memakainya, ini dikarenakan user menilai bahwa browser Mozilla Firefox ini memiliki kecepatan akses loadtime yang lebih pendek jika dibandingkan dengan browser yang lain saat ini.

Mozilla Firefox pun memiliki beberapa Add-ons yang memberikan dukungan kecepatan load ketika kita sedang berselancar di internet, Mozilla Firefox pun juga memiliki beberapa Shortcut yang memudahkan user dalam pemakaian browser Mozilla Firefox

berikut ini adalah beberapa Shortcut Mozile Firefox pada umumnya.

  1. Ctrl + T , untuk membuat tab baru
  2. Ctrl + W, untuk keluar dari tab
  3. Ctrl + Shift + T , untuk membuka kembali tab yang telah tertutup
  4. Ctrl + , untuk zoom in
  5. Ctrl - , untuk zoom out
  6. Ctrl + o, untuk reset
  7. Ctrl + L, untuk memindahkan kurson ke tempat bar
  8. Ctrl + K, untuk memindahkan kursor ke kotak pencarian
  9. Space bar, untuk scrool down
  10. Shift + Space, untuk scrool up
  11. Ctrl + R, untuk refresh
  12. Alt + panah kiri, untuk back
  13. Alt + panah kanan, untuk forward
ini adalah artikel yang sederhana, mohon maaf jika ada kekurangan dan jika ada masukkan silahkan berikan komentar

Let's do it... Baca Selengkapnya ...

Tool Untuk Memepercepat Browser


arbakid - browser firefox sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari karena terkenal dengan kecepatannya dan termasuk irit dalam pengunaan memori dalam komputer, bagi kita semua yang sering menggunakan Browser Firefox tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk meningkatkan perfoma dari Firefox

browser selalu akan menyimpan history ke sebuah database dan akhirnya membuat browser firefox kita jadi sedikit lambat, dan untuk mengatasi hal tersebut kita bisa menggunakan sebuah add-ons untuk mozila firefox yang sering disebut dengan Vacuum.
add-ons ini akan menata file-file yang ada didatabase firefox sehingga kinerjanya jadi maksimal saat melakukan load time.

untuk mendapatkan tool tersebut anda bisa ambil dari link dibawah ini :
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/13878

let's do it Baca Selengkapnya ...

Cara membuat animasi motion tween rotate

arbakid-membuat animasi tween rotate ini hampir sama dengan ketika kita membuat animasi untuk membuat tween, hanya yang berbeda adalah setting untuk propertisnya. animasi tween rotate adalah animasi dimana objek yang bergerak akan berputar searah atau berlawanan dengan jarum jam, tergantung dari settingan dari pembuatnya

cara membuat animasi motion tween rotate adalah :
- buatlah animasi motion tween seperti tutorial yang dulu
- ganti objek dengan persegi
- setting propertis yang ada dibagian bawah,pilih rotate
- cc untuk searah, ccw untuk berlawanan jarum jam
- jika properti untuk rotate tidak muncul klik tanda segitiga kecil yang ada di pojok kanan bawah

let's do it Baca Selengkapnya ...

cara membuat animasi motion guide

arbakid - animasi flash dengan motion guide merupakan animasi dimana objek yang telah kita buat akan bergerak berdasarkan jalur/rute yang telah kita buat dengan menggunakan pen tool

cara membuat animasi motion guide adalah :

  1. buatlah file baru pada flash
  2. buatlah sebuah objek bisa berupa lingkaran atau persegi pada frame 1
  3. klik kanan frame 1 dan pilih create motion tween
  4. klik kanan pada frame 20 dan pilih insert keyframe
  5. pada layer 1 klik kanan dan pilih add motion guide
  6. seleksi layer guide dengan cara klik frame layer guide
  7. pilih pencil tool pada tool box dan buatlah sebuah garis melengkung di kertas kerja
  8. klik frame1 pada layer guide
  9. pindahkan objek lingkaran/persegi ke ujung garis yang pertama,,tengahkan posisi objek pada ujung garis
  10. klik pada frame20 pada layer guide
  11. pindahkan objek lingkaran/persegi ke ujung garis yang terakhir,,tengahkan posisi objek pada ujung garis
  12. jalankan dengan menekan tombol Ctrl+Enter
semoga bermanfaat... Baca Selengkapnya ...

cara membuat animasi motion tween

arbakid - pada posting yang lalu telah dijelaskan tentang bagaimana cara membuat animasi motion shape dan akan dilanjutkan dengan tutorial part 2 yaitu dimana akan dijelaskan cara membuat animasi dengan motion tween

animasi motion tween adalah animasi dimana objek yang bergerak akan berdasarkan arah yang telah ditentukan, animasi ini juga bisa digabung dengan metode motion shape pada tutorial yang lalu.

langkah membuat animasi motion tween adalah sbb :

  1. klik file - new - flash document - ok
  2. pada frame pertama (1) buatlah objek lingkaran
  3. kemudian klik kanan pada frame 1 dan pilih create motion tween
  4. lakukan klik pada frame ke 10 kemudian pilih insert keyframe
  5. dengan menggunakan selection tool pindahkan objek lingkaran ke sebelah kanan/bawah dengan cara drag pada objeknya
  6. untuk mencoba tekan Ctr+Enter
finish..let's try sob.... Baca Selengkapnya ...

cara membuat animasi motion shape

arbakid - Dalam tutorial ini akan dijelaskan langkah-langkah dasar untuk membuat animasi menggunakan Flash 8, tutorial ini akan membahas bagaimana cara membuat animasi flash motion shape, animasi motion tween, animasi motion guide, animasi motion tween rotate dan cara membuat button atau tombol.

tutorial ini akan dibagi menjadi 4 bagian (part) dan akan di publish pada setiap posting baru dan pada posting kali ini akan dijelaskan bagaimana cara membuat animasi motion shape

animasi motion shape adalah sebuah animasi atau pergerakan objek dimana bentuk dari objek yang dianimasikan akan berubah dari titik awal menuju titik akhir sesuai dengan yang kita tentukan

langkah cara membuat animasi motion shape adalah :

  1. pilih File new - flash document - OK
  2. pada frame kesatu buat objek lingkaran dengan menggunakan oval tool yang ada pada sebelah kiri, seperti gambar dibawah ini
  3. pada frame 20 lakukan klik kanan dan pilih insert keyframe
  4. kemudian klik pada frame 20 lagi dan tekan delete pada keyboard
  5. objek lingkaran otomatis hilang, kemudian anda buat objek baru lagi berupa persegi panjang dengan menggunakan rectangle tool pada posisi manapun
  6. klik pada frame 1
  7. pada menu propertis flash yang ada dibawah, ganti opsi tween dengan shape, seperti gambar dibawah ini
  8. terakhir, tekan tombol Ctrl+Enter untuk melihat hasilnya

posting berikutnya adalah bagaimana cara membuat animasi motion tween...gampang kan?
thanks for sinauflash yah...

tunggu apa lagi let's to try... Baca Selengkapnya ...