.rbbox{border: 1px solid #D8D8D8;padding: 5px; background-color: #E0F8E0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: #EFFBEF;}

Definisi Blog

|

arbakid-Blog adalah kepanjangan dari "web log" yang berarti bentuk aplikasi website yang berupa tulisan-tulisan (yang ditampilkan sebagai posting) pada sebuah halaman web secara umum, biasanya tulisan ini di publish secara terbalik dimana tulisan/artikel terbaru berada di urutan teratas meskipun tidak seterusnya demikian. weblog atau selanjutnya disebut blog seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesusai dengan topik dari si pembuat blog tersebut.

Jenis-jenis blog :
-blog politik
-blog perjalanan
-blog sastra
-blog pendidikan
-blog bisnis
-blog media
-blog riset
-blog pribadi
-blog kesehatan
-blog hukum
-blog agama
dll.

Ngeblog adalah sebuah istilah dari bahasa indonesia untuk melakukan sebuah aktifitas blogging,berikut beberapa situs penyedia blog yang banyak digunakan dah mudah dalam penggunaannya:
-www.blogger.com
-www.wordpress.com
-www.dagdigdug.com
-www.multiply.com
-www.blogsome.com

blog pun juga bisa digunakan sebagai media untuk mendapatkan income tambahan berupa rupiah ataupun dollar yaitu dengan cara mengikuti beberapa adsense yang banyak di internet dan kemudian kita tinggal pasang iklan tersebut di blog kita.

Apakah anda sudah punya blog??apakah anda sudah pernah merasakan keuntungan dari blog??apakah anda sudah pernah mendapat Rupiah/Dollar dari blog??

lets to action....

Posting terkait:

Please wait...

0 comments: