.rbbox{border: 1px solid #D8D8D8;padding: 5px; background-color: #E0F8E0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: #EFFBEF;}

free template php

| 0 comments

arbakid - this file is php source code and may be you can use to parctice php programming,, below is sample h0w to create progress bar use php, create file upload, create chat, create calculator online.

download :

progress_bar.zip
file_upload.zip
chat.zip
calculator.zip

Baca Selengkapnya ...

PHP for access webcam

| 0 comments

arbakid - you can copy and paste this code to your study, this code automatic refresh image in webcam to show in windows, if you interested just download this code in this link bellow :

download
webcam-4.7.0.tar.gz

Baca Selengkapnya ...

tool anti autorun

arbakid - if you want to secure your PC or notebook from the virus using autorun fasility, you can try this tool anti autorun.

tool anti autorun very usefull to keep your hardisk from virus, to get tool anti autorun you can check this address

download tool :
TiRos AntiAutorun


Baca Selengkapnya ...

PHP report Using Excel

| 0 comments

arbakid - this script use to generate from excel to report but in here using PHP, you can copy and paste this script for study..

this link for download :
excel_report.php

Baca Selengkapnya ...

cara membuat email di yahoo

| 0 comments

Cara membuat email gratis di www.yahoo.com sangat mudah dan cepat, bagi anda yang masih baru mengenal dunia internet berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat email gratis di www.yahoo.com dan step berikut ini bisa anda pelajari secara gratis

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka Browser yang ada dikomputer anda (contoh: Mozila Firefox, Internet Explorer, Opera dll)


2. kemudian masukkan alamat www.yahoo.com pada kotak isian browser atau sering disebut address bar seperti contoh dibawah ini :


3.


4. kemudian akan tampil halaman utama dari www.yahoo.com seperti nampak pada gambar dibawah ini, setelah itu anda klik kalimat yang bertuliskan "SignUp" maka akan ditampilkan halaman yang mengijinkan anda untuk mengisi sebuah Form pendaftaran seperti gambar berikut :


5.


6. lengkapilah data yang diminta oleh www.yahoo.com secara benar dan rinci agar nanti pada proses selanjutnya tidak terjadi masalah (tips : untuk mencari Yahoo ID sebaiknya menggunakan kalimat yang pendek dan mudah di ingat jangan membuat Yahoo ID yang terlalu panjang karena ini akan menyusahkan orang lain yang akan menghafal Yahoo Id atau email kita)


7. lakukan proses pengisian identitas di atas sampai selengkap mungkin dan terakhir anda akan melihat tombol "Create My Account" dan lakukan klik pada tombol tersebut


8.
9. jika semua identitas dan syarat diatas benar maka www.yahoo.com akan menampilkan halaman sebagai berikut :
10.
11. langkah selanjutnya adalah mencoba login dari halaman utama www.yahoo.com dengan melakukan klik pada kalimat "SignIn" dan anda akan diminta untuk mengisikan Yahoo ID yang sudah anda buat tadi beserta dengan passwordnya seperti tampilan dibawah ini :
12.
13. setelah anda login pastikan bahwa anda benar-benar sudah masuk sebagai user yang sudah anda buat diatas dengan cara melihat nickname anda pada tampilan berikut :
14.
15. nah jika sudah benar langkah selanjutnya adalah anda melihat email yang masuk pada kotak surat anda dengan cara melakukan klik pada kalimat "Mail" kemudian tunggu beberapa saat sampai muncul tampilan berikut ini :
16.
17. halaman di atas merupakan halaman anda yang berisi surat-surat email dari teman anda yang nantinya anda bisa buka dengan cara melakukan klik pada nama Subjectnya, setelah anda selesai melihat surat-surat anda jangan lupa jika anda ingin keluar dari yahoo lakukukan "SignOut" pada halaman anda dengan tujuan agar account anda tidak disalah gunakan oleh orang yang tidak berkepentingan
18.
19. Semoga sedikit tutorial ini berguna dan bermanfaat sebagaimana mestinya Baca Selengkapnya ...

Definisi Storyboard

Arbakid - storyboard is discrption from rule of the story and include take from image angle, dubbing and spesial effect.

some reason why using storyboard :

  1. storyboard must be create before team create animation
  2. storyboard using to remember animator
  3. storyboard create to easly reading the story
this sample storyboard :

cinta


mist_storyboard

mist_storyboard

Baca Selengkapnya ...

Online Convertion PDF

| 0 comments

Arbakid - this addres bellow can you use to convert your PDF file to word, so you does'nt some tool or software to convert your PDF file just you check this address so you can easly to convert PDF file :

-http://www.freepdfconvert.com
-http://online.primopdf.com
-http://www.pdftoword.com
-http://www.pdfonline.com/pdf2word/index.asp
-http://www.pdfonline.com/web2pdf/index.asp

regard

Baca Selengkapnya ...